Once upon a time in Jakarta

September 27, 2010 at 1:24 pm 2 komentar

My foot does not seperate form the ground,
I’m simply afraid.
I’m afraid to fly to the sky.
Because I’m used to the ground, sky is unfamiliar place.
Don’t I have the wings?
Don’t I have the dreamer before?
– The Dream of A Seagull –

Dari dulu, aku tak pernah punya mimpi, maka itu tak pernah ada yang benar-benar kuwujudkan. Mungkin aku makhluk sejenis seagull.. ^_*  Tentang sekolah, aku tak pernah punya mimpi untuk memasuki sebuah sekolah tertentu, hanya mengikuti kemana tempat yang lebih layak, dengan pertimbangan-pertimbangan tertentu pastinya. Tentang pekerjaan, begitu pula. Bukan pada mimpi aku berharap, tapi pada kenyataan aku berusaha. Itu sebabnya sekarang aku harus berada di “tempat jajahan baru”, that is Jakarta (dan komplikasinya)

Mungkin menjadi keputusan yang sulit bagi sebagian orang untuk berjibaku mengais rupiah di Jakarta, tapi itu menjadi hal yang sangat menantang buatku ketika harus menghadapi dan menikmatinya. Orang-orang disini hebat, orang-orang keren dengan pengetahuannya, orang-orang yang tangguh dengan logikanya. Sampai saat ini, aku masih belum punya mimpi, karena hanya pada kenyataan aku berusaha..

Then, accelerate your footstep, Ari!

Entry filed under: Cerita. Tags: .

Cepat. Belitung Island day #1

2 Komentar Add your own

  • 1. didut  |  September 27, 2010 pukul 2:25 pm

    utlak ri🙂

    Balas
  • 2. irfanandi  |  November 25, 2010 pukul 4:11 pm

    bermimpilah yg indah, lantas bangunlah dari tidurmu utk mwujudkannya..^_^
    ~kunjungan sore

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Overview

Imagining

Pemilik blog ini adalah Ari, mahasiswi yang sedang merintis jalan untuk menyelesaikan studi Ilmu Ekonomi di Semarang. Banyak cerita tentang kehidupan mahasiswi perantauan ini, dan selengkapnya ada di blog Hijau | Biru ini.

Statistics

  • 44,489 kicks

Arsip


