Mulai mengakhiri

Februari 24, 2009 at 3:50 pm 4 komentar

Setelah mendapat desakan dari kanan, kiri, depan, belakang, atas, bawah, akhirnya aku berniat tulus ikhlas sukarela menyelesaikan tugas akhir kuliah. Walau sebetulnya nilai-nilai masih belum memuaskan banget, tapi mau atau tidak aku harus mengejar kelulusan tahun ini juga, bahkan pertengahan tahun rencananya. Sebab, dosen pembimbingku September kelak dipastikan pindah melanjutkan studi di luar negeri. Dengan berbagai pertimbangan, akhirnya aku memutuskan untuk menyelesaikan semua urusan kuliahku sebelum beliaunya pergi, daripada ganti dosen, ntar malah ganti alur pemikiran lagi.

Untuk kali ini, aku pengen serius, dan sepertinya emang harus serius, makanya sekarang aku lebih fokus dan banyak mengurangi aktivitas lain. Aktivitasku beralih ke perpustakaan-perpustakaan, menyambangi rak buku makroekonomi, kalaupun online karena keputusasaanku nyari referensi yang nggak ada di buku. So, maap maap kalo akhirnya banyak yang bilang aku jarang posting.

Bagiku, skripsi bukan hal yang buruk kok, sebab emang harus dicintai, setidaknya sampai saat mengenakan toga. Mungkin terdengar agak lebay, tapi emang harus lebay. Sebelum ujian skripsi kelak, aku harus menjalani ujian dulu dengan dosen wali, padahal dosen wali lainnya nggak gitu-gitu banget deh, biasanya mahasiswa ya ujian cuma sama dosen penguji. Itu sebabnya, banyak persiapan biar bisa selesai sesuai rencana dan berkesan baik di akhir perjuangan 4 taun++ ini.

Doain yha teman-teman, semangati aku juga….

Entry filed under: Cerita. Tags: .

Reinkarnasi Wisata Bahari Nobody is perfect

4 Komentar Add your own

  • 1. mizan  |  Februari 24, 2009 pukul 7:38 pm

    Ayo semangat….!!!

    Balas
  • 2. Dani  |  Maret 10, 2009 pukul 7:55 am

    Tetep semangat…aq dadi wong tegal ya padha2 ndongakna eben bisa lulus n nilene apik…

    Balas
  • 3. traju  |  Maret 12, 2009 pukul 11:00 am

    inget bulan Juli a…

    Balas
  • 4. esap  |  April 1, 2009 pukul 4:08 pm

    semangat!!! klo bisa ipnya minimal 3 biar cari s2 luar negerinya mudah!

    amiin dah, bs lulus cepet trus dapet beasiswa, ato mungkin ada lowongan beasiswa di BC?? *_*

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Overview

Imagining

Pemilik blog ini adalah Ari, mahasiswi yang sedang merintis jalan untuk menyelesaikan studi Ilmu Ekonomi di Semarang. Banyak cerita tentang kehidupan mahasiswi perantauan ini, dan selengkapnya ada di blog Hijau | Biru ini.

Statistics

  • 44,489 kicks

Arsip


%d blogger menyukai ini: