Sakit yang aneh

Juni 23, 2008 at 7:36 pm 9 komentar

Sakit. Pastinya semua orang nggak mau sakit, apalagi sakit gigi, lebih-lebih sakit hati. Hehehe… Kok malah nyanyi.. Ada pepatah, sehat itu priceless, sehat itu segalanya. Bener, tapi tepatnya dirasa kalo pas lagi sakit, sodara ada yang sakit, ataou denger kabar oranglain sakit. Bagi aku, sehat itu kebebasan. Ya, bebas dari rasa sakit pastinya.

Saat ini nggak tau ini disebut sakit, atau apa, yang jelas aku nggak bebas. Bermula dari hari Jumat, hari terakhir kuliah sebelum minggu tenang UAS. Seringnya, hari-hari terakhir kuliah semacam itu dijadikan waktu untuk membayar utang presensi & kuliah yang masih terutang, jadi kuliah bisa seharian full, tak luput hari Jumat kemarin. Kuliah pertama, dosennya cuma nyuruh ngumpulin tugas, lalu aku makan, nasi+capcay+tahu bakso plus lagi minum susu coklat. Setelah itu kok perutku sebah, aku pikir itu gejala sebah karena susu seperti biasanya, seperti yang diejekin salah satu iklan susu itu tuuh…

Kuliah kedua, badanku mulai anget, masih sebah juga perutnya. Sampai siang, sampai cowok-cowok Jumatan, aku malah poop tiada henti, agak cair keluarnya. Sebenernya nggak keluar semua, tapi tertahan di perut bagian kiri (seingetku itu bagian usus halus & usus besar). Sampai mau kuliah ketiga, aku semakin demam. Untungnya kuliah kosong, jadi aku bisa langsung ngumpul sama temen-temen KKN di Tembalang. Besoknya aku survei ke lokasi KKN di Ungaran dianterin, masih dalam keadaan demam.

Sampai saat ini aku masih menderita perut sebah, perutku jadi terrasa besar dan lebar sekali, ditambah demam walau nggak setinggi pas hari Jumat, nggak tau sebabnya apa, serta belum tau obatnya juga. Kemarin demamnya coba diobatin pake makan buah, sedikit berkurang sih, perut sebahnya belum bisa diobatin, dan gejala baru, aku nggak bisa poop dengan lega, sama sekali nggak kebelet. Aku bingung.. Sakitnya aneh. Udah gitu, temenku di Lab. juga menderita sakit yang sama, baru mulai kemarin. Apa itu nular? Ahh, aku bingung, aku juga sakit..

Entry filed under: Cerita. Tags: .

Tukang pamer Dari Kota Naik ke Desa

9 Komentar Add your own

  • 1. Yogie  |  Juni 24, 2008 pukul 11:19 am

    Makan-makan!!

    Selamat ya buuu…
    udah berapa bulan nih?

    hasil USG jenis kelaminnya apa?
    cowok ato cewek?

    *kabur*

    belum keliatan kelaminnya, sepertinya dia pemalu, nggak suka menunjukkan kelamin

    Balas
  • 2. Mirwan Surya Perdhana  |  Juni 24, 2008 pukul 12:49 pm

    perut sebah,,..
    berak2 terus…

    “jangan2 hamil”

    “tapi takutnya anaknya keluar pas poop”
    🙂

    hina banget tuh pasti anaknya, keluar lewat lubang kotoran.

    Balas
  • 3. jiban  |  Juni 24, 2008 pukul 7:49 pm

    lha kok blognya guanti…..
    minum vegetaaaaaaa

    ia.. pingin ganti suasana..

    Balas
  • 4. niea  |  Juni 25, 2008 pukul 12:53 am

    itu tandanya badannya lagi gak stabil….minum vitamin bu…
    dulu aku juga pernah gitu… trus tak minumin yakult.

    Balas
  • 5. kang Dwi  |  Juni 26, 2008 pukul 10:49 am

    Wis cepetan priksakna! aja kesuen!

    Balas
  • 6. kang Dwi  |  Juni 26, 2008 pukul 10:53 am

    Semoga cepet sehat!

    Indonesia masih butuh ahli ekonomi yang sehat pikiran,fisik dan nurani !

    Balas
  • 7. sesy  |  Juni 30, 2008 pukul 9:01 pm

    lain kali kl gitu tho ri, coba km minum obat magh, kl g sukses minum 2 botol sprite or coke, trus usahain mam yg banyak. itu kamu masuk angin. kl km tahan kerokan segera kerokan terutama di daerah perut, kl g tahan olesin minyak angin di area dada perut n punggung. abis itu istirahat pk selimut, mpe keringat kluar. biasanya keringat dingin. (aku saranin soda krn kamu kan g boleh minum alcohol)

    perutku bisa kosong blong kalo minum soda, hari2 biasa aja aku mengurangi konsumsi soda, khususnya soda api!!!!

    Balas
  • 8. sahrul  |  Juli 1, 2008 pukul 2:50 am

    “Kata orang tua dulu” kalo sakit yg dirasa diperut itu namanya “sakit perut”, kl dikepala namanya”sakit kepala” kalo di muka itu biasanya “jerawat ma panu”.kl yg diderita ari ini emang tergolong aneh,tp dilihat dari pe nyebabnya saih : kurangnya kontrol konsumsi makanan, karena makanya yg anaeh2 jd penyakitnya juga aneh dan itu dah wajar. pesan :(1) “Biasakanlah sarapan pagi dengan nasi+lauk pauk baru+susu (itu kl ngga demam susu) sebelum beraktifitas, (2). Jangan lupa makan siang (jangan jajan yg tdk mengandung serat), boleh jajan asal pesan dah laksanakan pesan(1) dan (2) Okeh…..

    sakit gigi kok yg sakit bukan giginya, tapi gusinya??? *heran*

    Balas
  • 9. Ana Fauziyah  |  November 27, 2008 pukul 10:10 am

    salam kenal,
    aku juga sering ngerasa perut sebah. palagi kalo biz buka puasa.
    duh… sakitnya bisa mpe pagi.
    uuh…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Overview

Imagining

Pemilik blog ini adalah Ari, mahasiswi yang sedang merintis jalan untuk menyelesaikan studi Ilmu Ekonomi di Semarang. Banyak cerita tentang kehidupan mahasiswi perantauan ini, dan selengkapnya ada di blog Hijau | Biru ini.

Statistics

  • 44,489 kicks

Arsip


